Selasa, 28 Januari 2014

UNIK DAN ANEH " REMOTE

REMOTE UNIK DAN ANEH

1. REMOTE GEL

Gel Remote merupakan konsep remote control yang benar-benar aneh karena menampilkan remote internal yang transparan karena terbuat dari silikon jenis bahan lembut. Remote produksi Panasonic ini begitu lentur saat di genggam atau diletakkan. Saat pengoperasian, tombol di dalam silikon akan menyala sehingga terlihat lebih jelas. Bahannya juga begitu dingin sehingga menjadi solusi bagi Anda yang sering terganggu karena remote panas.

2. REMOTE BANTAL

Ini adalah kombinasi aneh yaitu bantal sofa yang menjadi remote televisi. Pada sisi luar bantal ini terdapat beberapa tombol yang dibuat dalam bentuk bordir. Komponen remote diletakkan ditengah-tengah bantal untuk menghindari resiko rusak. Namun untuk Anda yang mempunyai telapak tangan yang kecil akan menemui sedikit kesulitan pada pengoperasiannya karena remote bantal ini berukuran cukup besar.

3. REMOTE BOLA
Untuk Anda bolamania pasti menyukai remote ini karena bentuknya yang mirip dengan bola asli. Bahan dari remote ini juga terbuat dari karet yang nyaman saat dipegang, selain itu juga begitu empuk. Jika Anda sering emosi saat tim kesayangan kalah dan membanting remote, mungkin remote Anda akan rusak atau hancur ketika dibanting, tapi tidak dengan remote ini karena justru akan memantul ketika dibanting atau dilempar.

4. MEGA REMOTE TV




Tidak ada komentar:

Posting Komentar