Selasa, 28 Januari 2014

UNIK DAN ANEH " SEPATU"

SEPATU UNIK DAN ANEH

1. SEPATU KAKI


Dari judulnya saja sudah aneh ya. Wah, pakai sepatu ini serasa tidak pakai apa-apa, desain unik dan sangat aneh dari sepatu ini bisa bikin kita jadi pusat perhatian sepanjang perjalanan.
2. SEPATU HIGH HEEL JERAPAH

Sepatu High Heels memang terkenal akan kejenjangan nya, dan Jerapah pun terkenal pula akan kejenjangan lehernya, nah dari konsep di atas, terciptalah sepatu unik ini. Kreatif, mungkin suatu saat akan ada flat shoes model “triplek” hehehe…

3. SEPATU HIGH KEEL SERANGGA




Kalau yang satu ini sih, dari segi desainnya biasa saja, sama seperti high heels pada umumnya. Tapi yang masalah isinya itu loh, bikin geli, ada laba-laba dan serangga lainnya, sepertinya sepatu ini di buat bagi pecinta serangga deh. Wah gak kebayanh ada high heels seperti ini yang versi buaya.

4. SEPATU SNEAKERS BUAYA


Baru aja omongin buaya di atas, ini dia nongol sepatu buaya, sangar maaan, ayo siapa yang berani dekat? Wah, jadi mikir dua kali kalau mau nyolong sepatu yang satu ini.

5. SEPATU STEREO


Buat anak Laper, eh salah Rappers, sepatu ini bisa pilihan, sepanjang jalan gak bakal bosen deh, dengar lagu terus. Yoo Yoo Yoo… Mantap, Saya beli satu deh kalau ada.


1 komentar:

  1. ahahaha,,,, banyangkan kalau sepatu PDH Polwan seperti sepatu no. 2 dan 3...pasti terlihat unik dan menawan... dan walaupun saya polwan tua, tapi pasti nggak akan kalah sama Briptu Eka Fristya yang terkenal ituuuu....
    terus PDLnya no. 4 dan 5.
    bayangkan kalau sedang menghalau massa yg sedang demo pakai sepatu no. 5.. bisa-bisa ada flash mob dadakan...

    Salam Lucu dan salam Tawa Jendral...
    Blog Jendral lengkap sekali... ada juga yang beginian di lapak Jendral...

    Ipda Diah Sudiarti
    Polda Jateng

    BalasHapus